Wednesday, December 03, 2008

Domain Gratis dan Mudah diingat

Terkadang sering kali kita browsing di internet lupa dengan alamat web yang sedang kita tuju. Hal itu disebabkan karena mungkin alamat web ejaannya tidak familiar, tidak mudah diingat atau mungkin terlalu panjang. Bayangkan jika web anda memiliki bahan-bahan yang menarik tapi alamat terlalu panjang sehinnga pengunjung Anda banyak yang beralih untuk memilih mencari di google bayangkan berapa kesempatan yang terlewatkan. Nah saya akan berikan solusi untuk Anda agar web atau blog anda memiliki alamat yang cukup singkat. Silahkan anda daftar ke www.co.cc.

Co.cc adalah domain yang gratis disamping itu juga mudah diingat oleh banyak orang. Tanpa basa basi silahkan daftarkan nama web atau blog anda ke CO.CC:Free Domain

Traffic anda akan meningkat karena nama domain mudah dihafal dan penghasilan uang dari blog anda juga akan meningkat. Gabung sekaran juga.



Bagi ada yang mengalami keluhan atau mungkin ada yang ingin ditanyakan silahkan isi comment atau kirim email ke rendy.rasta@gmail.com atau bias mengisi di shout Box atau Chat Box. Terima kasih. Kita juga akan berusaha mencarikan game yang anda inginkan. Cukup mengetikkan game apa yang Anda inginkan di kotak Comment atau Shout Box.

1 comment:

Silahkan tulis komentar anda
(Please write your comment)